www.Facebook.com



www.facebook.com waw.......setiap orang di dunia ini kayaknya gak ada yang gak tahu deh situs yang satu ini, baik yang muda sapai yang tua.... ehm,........

selain itu kalian  yang menggunakan ini sangat dimanjakan oleh beberapa fitur mereka.... kayak handphone aja yah.... ada fitur segala....

ya...memang, saya menganggapnya fitur, karena facebook ini bisa digunain untuk menghubungi teman, bahkan mencari teman baru juga, yang gak akan mungkin kita dapatkan dengan handphone, mengapa saya katakan demikian! karena orang lebih percaya kalau ada data diri orang baru yang di kenalnya dibanding kaya pura-pura nyasar, padahal ingin kenalan aja....hehhehe

oya, selain itu juga dilengkapi dengan games, musik, dan bahkan banyak lagi.... kalau saya sebutin semuanya kayaknya gak akan selesai nih tulisan.....

kalau gitu sampai disini dulu ya, tulisan saya.... karena saya juga mau buka facebook neh.... saya gak mau kalah dong sama kakek--kakek narsis...yang maeninnya facebook....

sampai jumpa... skalian ntar sampai jumpa di facebook aj..........

terimakasih

Anda membaca artikel www.Facebook.com dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://microtechnopedia.blogspot.com/2011/12/wwwfacebookcom.html.


Backlink here..

Description: www.Facebook.com Rating: 4.5 Reviewer: seputarwisata.com - ItemReviewed: www.Facebook.com


Shares News - 03.30


Share your views...

0 Respones to "www.Facebook.com"

Posting Komentar